Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Beberapa Hari Lalu Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah Tenggelam di Sungai Kampar Beberapa Hari Lalu Ditemukan Meninggal Dunia
Upaya pencarian korban beberapa waktu lalu.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Nadhit (4) bocah yang dilaporkan tenggalam dan hilang di sungai Kampar beberapa hari lalu  akhirmya ditemukan.

Bocah malang tersebut ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad korban ditemukan sekitar cukup jauh, berkisar  7 kilometer dari lokasi pertama sekali dia dilaporkan hilang.

“Sudah ditemukan sekitar pukul 00.15.WIB. Korban ditemukan lebih kurang sekitar tujuh kilometer dari TKP awal di aliran sungai Kampar,” ujar Kepala Pusdalops BPBD Kampar, Adi Candra, Jumat (24/3/2023)  dikutip dari Konstan.co.id, Jumat (24/3/2023).

Pihaknya menyebutkan kondisi Nadhit ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sebab bocah tersebut dikabarkan hilang setelah beberapa hari yang lalu.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Masyarakat yang menemukannya, saat ini jenazah telah dibawa ke rumah duka,” ucap Candra.

Candra juga menuturkan bahwa proses pencarian korban melibatkan sejumlah elemen. Mulai dari BPBD Kampar, Basarnas Pekanbaru, Polri, TNI, Tagana Kampar hingga masyarakat.

Sebelumnya, Nadhit dikabarkan tenggelam di sungai kampar pada Rabu (22/3) tepatnya di di Dusun I Tarok, Desa Tanjung Bungo, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Riau.

Menurut informasi, saat itu bocah perempuan tersebut pergi bersama keluarganya untuk menghadiri acara Balimau Kasai di sungai kampar.

Saat itu pula Korban bersama kakaknya hendak buang air kecil di tepi sungai, namun korban terjatuh.

Melihat adiknya terjatuh sang kakak secara spontan berupaya untuk menolong, namun korban dan tak dapat diselamatkan lantaran arus sungai yang terlalu deras.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index