Dinas PTPH Riau Gelar Rakor Pemantapan Presentasi dan Verifikasi Lapangan. Berikut Pembahasannya

Dinas PTPH Riau Gelar Rakor Pemantapan Presentasi dan Verifikasi Lapangan. Berikut Pembahasannya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura (PTPH) Provinsi Riau menggelar rapat koordinasi pemantapan presentasi dan verifikasi lapangan mengenai usulan pemberian tanda kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI

Kepala Dinas PTPH Provinsi Riau, Syahfalefi menginstruksikan kepada jajarannya agar seluruh persiapan acara di persiapkan dengan matang agar pelaksanaan acara bisa berjalan sesauai apa yang direncanakan.

“Nanti coba dikonfirmasi kembali mengenai jadwal yang kita sudah susun ada perubahan atau tidak,Seperti susunan acara dan jadwal kunjungan lapangan Tim Penilai Satyalancana Pembangunan ke Provinsi Riau” ujar Syahfalefi di Ruang Rapatnya. Jum’at, (24/3/2023).

Selain itu  Syahfalefi meminta agar pemaparan mengenai data - data keberhasilan pembangunan pertanian di Provinsi Riau dilengkapi kembali.

“Saya minta masukan dari kawan - kawan, jika ada tambahan data dari ekspos ini. Sesuai dengan bidangnya masing - masing,” ujarnya.

Syahfalefi mencontohkan, seperti Nilai Tukar Petani (NTP) dan nilai ekspor sektor pertanian agar dapat diperkuat dengan data dari Badan Pusat Statistik (BPS).Kemudian ia juga meminta terkait Data - datanya untuk diperiksa kembali. Agar datanya legitimate dan tidak salah.

“Data - data yang dikeluarkan BPS harap disiapkan  surat - suratnya agar ada bukti dan sumbernya jelas,” terangnya. (mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index