Sepanjang 2022, Meranti Dapat Bantuan 825 Unit Perumahan dari Pusat

Sepanjang 2022, Meranti Dapat Bantuan 825 Unit  Perumahan dari Pusat

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Sepanjang tahun 2022 lalu, Kabupaten Kepulauan Meranti  mendapatkan alokasi bantuan untuk ratusan perumahan dari Kementerian PUPR serta dana aspirasi anggota DPR RI.

Total tercatat ada sebayak 825 unit rumah dibangun dan tersebar di berbagai desa di Kepulauan Meranti.

"Dari 825 unit tersebut, 580 unit berasal dari program penanganan masyarakat miskin ekstrem dan 245 unit dari aspirasi dewan dari Komisi V DPR RI," kata Pelaksana tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Meranti Syaiful Bakhri, ST, Rabu (29/3/2023).

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyampaikan terima kasih atas bantuan perumahan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tersebut.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya Kementerian PUPR dan juga sejumlah anggota DPR yang telah menyalurkan aspirasinya di wilayah Kepulauan Meranti.

"Tentunya kita sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, kepada bapak Presiden, bapak Menteri PUPR dan para anggota DPR RI yang telah membantu masyarakat kurang mampu di Meranti," kata Bupati.

Dia juga turut mengapresiasi jajarannya, terkhusus Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup yang telah bekerja.

Bupati mengharapkan di tahun 2023 ini program tersebut kembali didapatkan sehingga makin banyak masyarakat Meranti yang terbantu.

"Pertahankan kinerja dan program, lanjutkan upaya sehingga dapat menekan angka kemiskinan ekstrem di Kepulauan Meranti," tegas Bupati H. M Adil.(R21)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index