Berkah Ramadan, Polsek Benai Bagi-bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat

Berkah Ramadan, Polsek Benai Bagi-bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Dalam Rangka Peringatan Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polsek Benai Beserta Bhayangkari Ranting Kecamatan Benai Kesatuan Polres Kuantan Singingi melaksanakan kegiatan membagikan takjil gratis yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Benai.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di depan Mako Polsek Benai, di jalan Lintas Taluk kuantan - Rengat, Dusun Jirak Desa Tebing Tinggi Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) pada Rabu (29/3/2023).

Kapolsek Benai  Ipda A. Candra Widodo menjelaskan bahwa sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Sektor Benai di bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan melakukan Bakti Sosial pemberian takjil secara gratis.

''Pembagian takjil ramadhan yang ditujukan kepada warga masyarakat kecamatan Benai maupun masyarakat yang melintas bertempat di jalan raya depan Mako Polsek Benai sebagai bentuk kepedulian kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Kapolsek.

''Kegiatan bakti sosial pembagian takjil gratis tersebut sekaligus sebagai upaya dalam memberikan himbauan agar warga turut serta menjaga ketertiban dengan tidak menyalakan petasan yang dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri,” imbuhnya.

Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo menambahkan, "Dengan pembagian takjil secara gratis tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan mendapat pahala serta barokah selama satu bulan penuh hingga hari Raya Idhul Fitri 1444 H,” pungkasnya.

Adapun Takjil yang dibagikan berupa mie goreng, onde - onde, Minuman, bubur Kacang Hijau dan Kolak Yang Berjumlah 90 paket.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index