Senin Depan, 19 Tenan Sudah Full Beraktivitas di Gedung C MPP

Senin Depan, 19 Tenan Sudah Full Beraktivitas di Gedung C MPP
Suasana pelayanan di gedung C MPP Pekanbaru./ Sumber Foto: riausky.com

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 19 tenant dipastikan sudah siap kembali beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat di gedung C Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Pekanbaru, Akmal Khairi kepada riausky.com, Kamis (30/3/2023) siang.

Untuk saat ini, meski telah dibuka, namun, diakui dia masih banyak tenant yang belum beraktivitas. Namun, dari rapat terakhir yang dilaksanakan beberapa hari lalu, sudah disepakati, pada Senin (3/4/2023), ada sebanyak 19 tenant sudah kembali beroperasi normal.

''Penyurusan SIM  dengan Paspor sudah masuk, BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan juga sudah masuk, sisanya, senin sudah mulai semuanya,''kata dia.

Diakui Akmal, sejauh ini memang masih ada sedikit kendala, terutama  karena saat musibah kebakaran beberapa waktu lalu banyak peralatan seperti komputer yang terbakar. Sehingga sejumlah tenant sepakat, untuk sementara akan menggunakan perangkat masing-masing.

Namun begitu, jelas Akmal, pihaknya juga sudah mengajukan untuk belanja peralatan yang terbakar pada bulan ini juga.

''Sudah kita siapkan untuk belanja peralatan, Insya Allah bulan ini  atau bulan depan,'' ungkap dia.(R03)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index