Warga Kecamatan Payung Sekaki Ucap Syukur usai Terima Sembako dari TP PKK Riau

Warga Kecamatan Payung Sekaki Ucap Syukur usai Terima Sembako dari TP PKK Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar kembali turun menyambangi masyarakat Pekanbaru.

Dihari ke - 9 puasa ramadan ini, beliau melakukan lawatannya ke Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, tepatnya di Jalan Suka Mulia Kota Pekanbaru, Jumat (31/3/2023).

Misnarni mengatakan kunjungannya ini bertujuan untuk menyalurkan santunan sembako secara langsung dari rumah ke rumah kepada masyarakat kurang mampu didaerah tersebut.

“Ini sembako dari kami semoga di terima dan bisa bermanfaat ya Buk,” ucap Misnarni Syamsuar kepada salah seorang warga bernama Jasnimar (53).

Jasnimar sendiri merupakan seorang janda yang sehari - hari menghidupi keluarganya dengan berjualan sate. Ia kini tinggal dengan anak dan cucunya disebuah rumah kontrakan di Jalan Suka Mulia.

“Saya janda, suami saya sudah meninggal pada tahun 2004 silam. Saya tinggal dengan anak dan menyewa disini sudah 22 tahun,” terangnya.

Menerima bantuan tersebut, Jasnimar mengungkapkan rasa syukurnya. Menurutnya dengan keadaannya yang sekarang, bantuan tersebut dapat meringankan kehidupannya.

“Warga yang tinggal didaerah sini memang kebanyakan berjualan Ada yang jual bakso keliling, kalau ibu menjual sate. Alhamdulillah dapat sembako dari Buk Gubernur,” ungkapnya.

Senada dengan Jasnimar, Evi Darlina (38) yang merupakan salah seorang warga penerima bantuan berharap program ini dapat terus dilanjutkan. Sehingga dapat terus membantu mereka yang secara ekonomi kurang mampu.

“Menurut saya sangat membantu, apalagi dengan keadaan seperti sekarang ini. Saya berterima kasih,” tutup Evi.(mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index