Satlantas Polres Kuansing Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintasi Jalan Proklamasi Teluk Kuantan

Satlantas Polres Kuansing Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintasi Jalan Proklamasi Teluk Kuantan
Kasat Lantas AKP Sandy H Sibarani memberikan takjil kepada pengguna jalan.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kuantan Singingi (Kuansing) berbagi takjil kepada pengguna jalan, di sekitar jalan Proklamasi Kelurahan Sei Jering depan Kantor Satlantas Polres Kuansing, Jumat  (31/3/2023) Sore.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas AKP Sandy H Sibarani dan didampingi KBO satlantas IPTU Muslim dan Anggota Satlantas Polres Kuansing.

Adapun tujuan ini adalah berbagi untuk sesama di bulan yang penuh berkah. Selain itu juga lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar, utamanya pengguna jalan yang disiplin berkendara.

“Tujuan dari bagi takjil ini supaya lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi bulan ramadhan kan bulan penuh berkah,” ucap  Kasat Lantas AKP Sandy H Sibarani.

Harapannya acara seperti ini tidak hanya sekedar seremonial saja namun bisa dimaknai lebih mendalam. Kebersamaan dan kekeluargaan antar personil lebih meningkat lagi.

Dengan Giat berbagi takjil dan buka bersama, saya berharap para personil satlantas lebih berempati lagi terhadap sesama,” harap AKP Sandy.

Kemudian Kasat Lantas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dalam berkendara,  Apalagi di bulan Ramadhan biasanya arus lalulintas saat  hendak menjelang berbuka puasa sangat ramai dan bahkan padat.

“ Boleh ngabuburit, namun tetap patuhi peraturan yang ada. Jadilah Polisi untuk diri sendiri,” pesannya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index