Selamat, Zulmansyah Sekedang Pimpin SPS Riau

Selamat, Zulmansyah Sekedang Pimpin SPS Riau
Pengurus SPS terpilih foto bersama selepas musyawarah.Foto: Riau Pos

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- General Manager Riau Pos Group, Zulmansyah Sekedang terpilih memimpin Serikat Penerbitan Pers (SPS) Riau periode 2016 - 2020. Zulmansyah memperoleh dukungan mutlak dari anggota SPS Riau yang ikut dalam proses musyawarah Cabang yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Kamis 7 April 2016.

 
Dalam proses pemilihan, Zulmansyah memperoleh 29 suara, sementara pesaingnya, Satria Utama Batubara meraih 3 suara serta dua suara abstain. 
 
Zulmansyah, yang didapuk memberikan pidato sambutan menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pemilih yang  telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menakhodai SPS 4 tahun ke depan. Zulmansyah mengungkapkan ada tugas berat yang harus diemban ke depan dan ini berharap bisa memberikan hal yang lebih baik lagi untuk mengakomodir apa yang menjadi harapan dan masukan dari anggota.
 
"Terima kasih atas kepercayaannya, saya berharap, ke depan,  SPS spiritnya bisnis, dan kita semua bisa saling bantu, dan saling membesarkan,'' ungkap dia.
 
Beberapa program yang ditawarkan Zulmansyah diantaranya adalah membangun spirit bisnis media juga memberikan pelatihan-pelatihan kepada media yang tergabung ke dalam SPS. 
 
''Acuan kita tetap Undang undang Pers. Jadi tidak ada media yang tidak taat aturan. Tugas kita bersama untuk meluruskannya,'' ungkap dia.
 
Tampak hadir pada kesempatan itu pengurus SPS pusat, Ahmad Djauhar juga sejumlah pengurus SPS Riau periode sebelumnya, seperti H Syafriadi, H Sutrianto, Oberlin Marbun, Kazzaini KS, H Dheni Kurnia, Tun Akhyar, Yusrizal Koto juga beberapa pengurus lainnya.
 
Pada kesempatan itu juga langsung ditunjuk pengurus inti SPS, Moh. Hasbi sebagai Sekretaris SPS dan Bendahara Oberlin Marbun.
 
Sementara itu,  Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT berharap SPS Riau ke depan dapat berperan lebih besar lagi dalam menunjang kemajuan peran media massa termasuk didalamnya bisnis media.
 
Disamping itu, kata Firdaus, media juga diharapkan juga bisa memberikan kontribusi positif dalam mendukung pembangunan daerah ke depan.(R11)
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index