Hardiyanto: Permasalahan Eskalasi Harus Clear

Hardiyanto: Permasalahan Eskalasi Harus Clear
Hardiyanto

PEKANBARU (RIAUSKY. COM) - Anggota DPRD Riau Hardiyanto yang juga merupakan salah satu penggagas dari hak angket membantah kalau fraksi Gerindra-Sejahtera menarik diri dari pengajuan hak angket.

 
Ia pun menegaskan kalau hak angket maupun hak interpelasi adalah hak perorangan anggota dewan.
 
"Kalau membicarakan hak angket itu hak kita sebagai anggota dewan, Namun apabila menyangkut fraksi berbeda persoalan dimana etika nya kami berada dibawah fraksi ketika fraksi sudah memutuskan ingin eskalasi ini diselesaikan dan harus terang benderang," ungkapnya.
 
Jadi ketika berbicara apakah memilih hak angket atau interpelasi itu tidak jadi persoalan yang jelas bagaimana permasalahan eskalasi terselesaikan.
 
"Sampai saat ini ketua Partai Gerindra-Sejahtera tidak pernah melarang kami menggunakan hak perorangan. Dan apapun yang diinginkan fraksi kembali kefitrahnya. Dan sampai saat ini belum ada penarikan soal hak angket, yang ada justru permasalahan eskalasi harus clear," ungkap Hardiyanto.
 
Menyikapi permasalahan eskalasi adalah mengambil langkah apakah menggunakan hak angket atau hak interpelasi, ia mengingatkan jangan sampai salah langkah. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index