Pantau Keamanan Warga, Polres Rohul Razia di Jalan Lingkar Pasir Pengaraian

Pantau Keamanan Warga, Polres Rohul Razia di Jalan Lingkar Pasir Pengaraian
Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Akhamad Rivandy SIK M.Si bersama Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Amru Hutauruk SH.saat melakukan razia di Jalan Lingkar Pasir Pengaraian.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Masih dalam suasana lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Rokan Hulu terus memberikan rasa aman kepada warganya di Kabupaten Rokan Hulu. Pada sabtu malam lalu, (29/04) Polres Rokan Hulu menggelar razia kenderaan roda dua dan roda empat di lokasi Jalan Lingkar Pasir Pengaraian.

Tampak hadir pada pelaksanaan razia di lapangan, hadir langsung Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Akhmad Rivandy SIK M.Si, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Amru Hutauruk SH.

Kepada Riausky.com, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Akhmad Rivandy SIK M.Si menjelaskan, bahwa para pengendara diseputaran jalan lingkar sering terjadi ugal ugalan dan juga sering terjadi jambret dilokasi tersebut.

Oleh karena itu, tim gabungan dari TNI/Polri melakukan razia gabungan dalam memantau kondisi keamanan warga di Kota Pasir Pengaraian.

" Dengan razia ini,masyarakat mendapat rasa aman dan para pelanggar aturan khususnya pengendara kenderaan dapat teratasi." Papar Akhmad Rivandi.

Kepada pengendara kenderaan di Rokan Hulu, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Akhmad Rivandy SIK M.Si mengingatkan, untuk tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas dalam berkenderaan.

Selain tim gabungan TNI/Polri melalukan razia kenderaan di jalan lingkar, tim gabungan ini juga melakukan razia di warung cafe remang remang. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index