Pemko Pekanbaru Gelar Lomba Desain Logo HUT Ke-239 Pekanbaru

Pemko Pekanbaru Gelar Lomba Desain Logo HUT Ke-239 Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar lomba pembuatan desain logo untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-239 Pekanbaru. Perlombaan digelar mulai 9 Mei hingga 13 Mei 2023.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengatakan lomba ini terbuka bagi seluruh masyarakat. Namun, ada sejumlah syarat dan ketentuan dalam mengikuti lomba.

"Lomba ini terbuka untuk seluruh masyarakat tanpa dipungut biaya apapun. Jadi bagi masyarakat yang mempunya keahlian dalam hal ini, bisa ikut berpartisipasi," ujarnya, Rabu (10/5).

Syarat dan ketentuan dalam mengikuti perlombaan diantaranya harus Warga Negara Indonesia (WNI), baik atas nama perseorangan dengan wajib memiliki KTP dan NPWP.

Bersedia melampirkan surat pernyataan di atas materai 10.000, yang berisi keterangan bahwa karyanya orisinil dan bukan modifikasi dari logo lain atau jiplakan dari karya yang sudah ada.

Seluruh peserta mengirimkan file Original dan File Export serta Foto KTP dan NPWP serta Nomor Handphone yang masih aktif ke email [email protected] dengan batas akhir pengumpulan pada tanggal 13 Mei 2023 pukul 23:59 WIB.

"Peserta hanya diperbolehkan mengirim 1 karya desain logo," ujarnya.

Kemudian, karya desain logo belum pernah diikutsertakan pada lomba atau dipublikasikan sebelumnya. Karya desain logo tidak mengandung unsur pornografi dan SARA.

Hak Cipta atas karya desain logo peserta yang ditetapkan sebagai pemenang, menjadi sepenuhnya milik Pemerintah Kota Pekanbaru.

Pemerintah Kota Pekanbaru berhak sepenuhnya terhadap desain logo yang terpilih sebagai pemenang untuk melakukan penyempurnaan/penyesuaian/ modifikasi/perubahan atas karya tersebut, baik dengan cara melibatkan pembuat karya atau pihak lain. Tanpa adanya kewajiban memberi royalty kepada pemenang.

Logo yang dinyatakan sebagai pemenang secara sah, berhak digunakan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru untuk seluruh kegiatan yang berhubungan dengan Hari Jadi Pekanbaru ke-239 Tahun 2023.

Pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 17 Mei 2023 melalui Instagram dan Facebook @kontak_pemko_pekanbaru, website resmi Pemerintah Kota Pekanbaru www.pekanbaru.go.id.

"Ada total hadiah Rp6 juta bagi tiga pemenang. Dimana, peserta juara satu mendapatkan hadiah Rp3.000.000, juara dua Rp2.000.000 dan juara tiga Rp. 1.000.000," pungkasnya.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index