Resmi Terima SK LLPN, Datuk Rahman Minta Perusahaan Yang Beroperasi di Tanah Putih Untuk Bekerja Sama

Resmi Terima SK LLPN, Datuk Rahman Minta Perusahaan Yang Beroperasi di Tanah Putih Untuk Bekerja Sama
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Kecamatan Tanah resmi terima SK kepengurusan definitif dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LLPN Kabupaten Rokan Hilir, Selasa 16/05/2023 sore.

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) Kecamatan Tanah resmi terima SK kepengurusan definitif dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LLPN Kabupaten Rokan Hilir,  Selasa 16/05/2023 sore.

Penyerahan dilakukan oleh Ketua DPD Muda LLPN Kabupaten Rokan Hilir Datuk Afrizal Sintong, S.IP (Datuk Temenggung Muda Pagar Negeri) Melalui Sekretaris DPD Muda LLPN Kabupaten Rokan Hilir Datuk Rahman SE (Datuk Setia Usaha Muda Pagar Negeri), di dampingi oleh Wakil Ketua DPD Muda LLPN Kabupaten Rokan Hilir Datuk Nurdiansyah (Datuk Penangkal Temenggung Muda Pagar Negeri).

SK Kepengurusan definitif tersebut langsung diterima oleh Ketua DPC Bungsu Kecamatan Tanah Putih Datuk Abdul Rahman, di dampingi oleh Datuk Zulfan Efendi, Seksi Media dan Penggiringan Opini, Wakil Panglima Muda/Datuk Penangkal Panglima Muda H. Jumawan SH MH dan tokoh masyarakat Kelurahan Banjar XII KH Sulaiman.

Adapun SK kepengurusan DPC LLPN Kecamatan Tanah tersebut dengan Surat Keputusan Nomor 08/DPD–ROHIL/LLPN/III/2023, Datuk Abdul Rahman Sebagai Ketua DPC Bungsu dan mendapatkan Gelar/Panggilan Datuk Juru Temenggung Bungsu Pagar Negeri, Datuk Naspir SIP Sebagai Wakil Ketua DPC Bungsu dan mendapatkan Gelar/Panggilan Datuk Juru Pemangku Temenggung Bungsu Pagar Negeri.

Datuk Abdul Rahman selaku Ketua DPC Bungsu LLPN Kecamatan Tanah Putih dalam kesempatan itu mengatakan, Kami segenap Pengurus DPC LLPN Kecamatan Tanah Putih sangat berterima kasih kepada Datuk Afrizal Sintong, S.IP (Datuk Temenggung Muda Pagar Negeri), selaku Ketua DPD Muda dan Datuk Rahman,SE (Datuk Setia Usaha Muda) beserta seluruh jajaran Pengurus DPD LLPN Kabupaten Rokan Hilir lainnya,” kata Datuk Abdul Rahman.

Karena telah memberi amanah kepada kami serta telah menyerahkan SK defenitif Kepengurusan DPC LLPN Kecamatan Tanah Putih kepada kami.

“Kami siap dan akan secepatnya membentuk pengurus PAC LLPN di Kecamatan Tanah Putih dan semoga Lembaga Laskar Pagar Negeri bisa bergelora dan berjaya di Bumi Negeri Seribu Kubah, khususnya di Kecamatan Tanah Putih ini,” ujar Datuk Abdul Rahman.

Selain itu, Datuk Abdul Rahman yang biasa di panggil dengan sebutan Doyok mengharapkan kepada Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Tanah Putih supaya dapat berkerjasama sesuai dengan Perda No 8 Tahun 2014 tentang ketenaga kerjaan 40 -60.

Datuk Rahman SE selaku Sekretaris DPD Muda LLPN Kabupaten Rokan Hilir mengatakan, sangat bangga dan memberi apresiasi kepada seluruh jajaran Pengurus DPC LLPN Kecamatan Tanah Putih yang sangat antusias dan sangat kompak untuk bergerak maju bersama demi kemajuan daerah.

” Hal ini sesuai yang diamanatkan oleh Ketua DPD Muda LLPN Kabupaten Rokan Hilir Datuk Afrizal Sintong, S.IP yang mengatakan bahwa, LLPN merupakan organisasi yang dibangun dengan tujuan, agar dapat menjadi wadah berkarya bagai para anggota yang tergabung didalamnya, menjadi organisasi yang bersinergi dengan pemerintah setempat dalam membangun daerah,” terang Rahman SE.

Datuk Rahman, SE juga mengatakan, Dengan terbentuknya DPC LLPN di Kecamatan Tanah Putih ini, Semoga bisa menumbuhkan benih persatuan dan kesatuan sebagai bentuk pengabdian dan menjadi wadah kebhinekaan.

” Atau wadah perekat dari seluruh etnis serta sebagai wadah Pagar Negeri dengan latar belakang yang tidak membedakan Budaya, Suku, Ras dan Agama yang ada di Kecamatan Tanah Putih, Namun tetap menjunjung tinggi budaya lokal,” sebut Rahman SE.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index