Kabid IKP Diskominfotiksan Pekanbaru, Furqon Dasrin Meninggal Dunia

Kabid IKP Diskominfotiksan Pekanbaru, Furqon Dasrin Meninggal Dunia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kabar duka menyelimuti jajaran Diskominfotiksan Kota Pekanbaru. Kepala Bidang (Kabid) IKP Diskominfotiksan Kota Pekanbaru, Furqon Dasrin meninggal dunia, Sabtu (20/5) kemarin.

Almarhum meninggal dunia pada usia 30 tahun. Usia yang terbilang muda, namun takdir berkehendak almarhum pergi untuk selamanya.

Ratusan pelayat mendatangi rumah duka di Jalan Purwasari, Kota Pekanbaru, Minggu (21/5). Mereka melepas kepergian Furqon yang sudah beristirahat dengan tenang di sisi-Nya.

Pelayat yang datang pun menyampaikan kesan baik kepada almarhum semasa hidup. Proses pelepasan oleh para purna praja IPDN juga berlangsung di rumah duka.

Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi hadir pada kesempatan itu. Ia memimpin langsung proses pelepasan jelang pelaksanaan shalat jenazah di Masjid Nurul Hidayah.

"Kita turut berduka cita atas kepergian almarhum, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujarnya.

Dirinya juga berpesan agar kepada keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah atas cobaan ini. Almarhum sendiri merupakan purna praja IPDN Angkatan XXII Kota Pekanbaru.(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index