Jadi Pj Bupati Kampar, Firdaus: Saya Seperti Mimpi Dapat Amanah Ini...

Jadi Pj Bupati Kampar, Firdaus: Saya Seperti Mimpi Dapat Amanah Ini...
Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau Muhammad Firdaus

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan Penjabat (Pj) Bupati Kampar dan Wali Kota Pekanbaru. 

Dalam salinan SK tersebut Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau Muhammad Firdaus ditunjuk sebagai Pj Bupati Kampar. Ia menggantikan Kamsol (Kepala Dinas Pendidikan Riau), yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Kampar.

Dalam salinan itu Kemendagri juga Muflihun (Sekretaris Dewan DPRD Riau) diperpanjang sebagai Pj Walikota Pekanbaru. Dengan begitu, Muflihun dipercaya untuk memimpin Kota Pekanbaru satu tahun ke depan. 

Penunjukan Pj Bupati Kampar dan Wali Kota Pekanbaru kali ini banyak menjadi perbincangan kalangan masyarakat Riau, khususnya Kampar dan Pekanbaru.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi perihal tersebut mengaku tidak percaya namanya terpilih sebagai Pj Bupati Kampar. 

"Sampai sekarang saya rasa-rasa tidak percaya terpilih menjadi Pj Bupati Kampar, seperti mimpi mendapat amanah ini," ungkap Firdaus, kepada wartawan, Minggu (21/5/2023).

Bahkan Firdaus mengaku, saat mendapat informasi bahwa ia diprediksi menjadi Pj Bupati Kampar tidak terlalu berambisi untuk mendapat jabatan kepala daerah itu. 

"Makanya saya juga bingung, kok bisa ya. Mohon doa dan dukungannya saya bisa menjaga amanah ini dengan baik," ucapnya. (mc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index