Kota Pekanbaru Raih Penghargaan Perpustakaan Kinerja Terbaik

Kota Pekanbaru Raih Penghargaan Perpustakaan Kinerja Terbaik
Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Drs. Imam Gunarto, M.Hum menyerahkan penghargaan kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Erna Juita, SH, M.Si pada Rakornas Kearsiapan Tahun 2023 di Banyuwangi Jawa Timur.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berhasil meraih penghargaan Kearsipan Berkinerja Terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Drs. Imam Gunarto, M.Hum kepada Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, M.AP diwakili oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Pekanbaru Erna Juita, SH, M.Si pada Rakornas Kearsiapan Tahun 2023, Di Hotel El- Royal, Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (23/5/2023).

“Alhamdulillah Kota Pekanbaru  berhasil meraih penghargaan kearsipan kinerja terbaik dalam hal pengelolaan arsip. Penghargaan tersebut kami raih yakni sebagai perpustakaan berkinerja terbaik kategori A Memuaskan tingkat nasional tahun 2023,” ujarnya.

Kadispusip Erna Juita mengatakan bahwa, penghargaan yang diraih ini merupakan kebanggaan bagi pemerintah Kota Pekanbaru dan juga masyarakat Kota Pekanbaru.

Ini merupakan penghargaan bagi kita semua, bukan hanya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Pemerintah Kota Pekanbaru, tapi juga bagi masyarakat Pekanbaru yang sudah mendukung dan memajukan Perpustakaan Tenas Effendy sebagai pusat kegiatan masyarakat,"katanya.

Ia berharap Dispusip terus bertransportasi dalam meningkatkan pelayanan dengan menyediakan buku, ebook, media center dan sarana prasarana.

"Kita juga berharap kepada masyarakat khususnya Kota Pekanbaru supaya dapat memanfaatkan pustaka Tenas Effendy sebagai tempat belajar, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan,"pungkasnya.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index