Kembali Pimpin Pekanbaru, Muflihun Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat

Kembali Pimpin Pekanbaru, Muflihun Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat
Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP., M.AP, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Pekanbaru yang sudah mendoakan sehingga dirinya bisa kembali berkolaborasi bersama untuk kota Pekanbaru ini.

Muflihun secara resmi kembali diperpanjang sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru. Ia telah menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan dari Kemendagri melalui Gubernur Riau.

"Saya apresiasi untuk seluruh masyarakat Pekanbaru. Selain itu juga kita sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Presiden dan juga Menteri Dalam Negeri (Mendagri) atas kepercayaannya menunjuk kembali sebagai Pj Walikota Pekanbaru 2023-2024," ujar Muflihun, Rabu (24/5).

Ia mengungkapkan, dirinya sudah berpesan kepada seluruh stakeholder elemen masyarakat terutama OPD agar bisa kerja keras, untuk bagaimana mengejar target tentunya pencapaian kinerja untuk mendukung pemerintah pusat.

Ia mengatakan, ada beberapa Pekerjaan Rumah (PR) yang kembali diberikan oleh Gubernur untuk dirinya dalam menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru setahun kedepan

"Sebenarnya ini sudah kita laksanakan ya, hanya mungkin melanjutkan. Yakni bagaimana kita bisa menjalankan amanah program dari pemerintah pusat yang perlu cepat kita tanggapi, yang pertama adalah Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), stunting, inflasi dan juga kemiskinan Ekstrem," pungkasnya. 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index