Ide Kuliner Kekinian untuk Penghasilan Tambahan, Dijamin Cuan

Ide Kuliner Kekinian untuk Penghasilan Tambahan, Dijamin Cuan
kompas.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Bisnis kuliner adalah salah satu cara untuk mencari sumber penghasilan tambahan. Apalagi, jika kuliner yang kamu jajakan adalah makanan-minuman kekinian yang ngehits di kalangan anak muda.
Karenanya, tidak heran jika bisnis kuliner ini semakin dilirik oleh banyak orang. Jika kamu tertarik untuk memulai bisnis kuliner, berikut beberapa rekomendasi menu yang bisa datangkan cuan.

1. Es Kopi Susu

Saat ini kopi menjadi salah satu kebutuhan dalam rutinitas sehari-hari. Apalagi, tren es kopi membuat minuman ini semakin diminati banyak masyarakat, khususnya anak muda.

Saat ini, meskipun berbagai kedai atau kafe yang menawarkan es kopi sudah menjamur, tetapi minuman satu ini masih menjadi peluang untuk mendatangkan cuan. Terlebih jika kamu memiliki kemampuan meracik kopi sehingga menciptakan rasa yang unik dan berbeda dari kopi susu pada umumnya.

Kamu bisa memulai menjual es kopi racikanmu yang kemudian dikemas ke dalam botol-botol kecil siap minum. Selain itu, kamu juga bisa menawarkan es kopi dengan botol yang ukuran satu liter sehingga bisa dinikmati untuk bersama-sama. Untuk mempermudah pelayanan pengiriman kamu juga bisa menggunakan jasa pengiriman online.

2. Dessert Box

Dessert box menjadi salah satu camilan yang juga digemari oleh masyarakat. Makanan satu ini nikmat untuk disantap saat dingin dan cocok untuk dinikmati bersama teman-teman.

Kemasannya yang mungil dan menarik juga membuat dessert box cocok untuk dijadikan hampers atau kado untuk orang terdekat. Biar mendatangkan banyak cuan, kamu bisa mengkreasikan berbagai rasa dan toppingnya yang disesuaikan dengan tren makanan saat ini.

3. Pastry Coklat Keju

Pastry juga tidak kalah saing dengan makanan lainnya. Apalagi varian pastry juga semakin berkembang sehingga makin membuat cita rasa unik dan disukai oleh masyarakat. Salah satunya adalah pastry cokelat keju.=

Kulit pastry yang renyah tipis dan dipadukan dengan selai cokelat serta taburan keju yang gurih, makanan ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Kini kulit pastry juga bisa kamu dapatkan dengan mudah di supermarket, sehingga ide bisnis ini bisa kamu coba karena bahannya mudah untuk dicari.

4. Cold Pressed Juice

Pandemi membentuk masyarakat untuk lebih menjalani hidup dengan pola hidup sehat. Salah satunya adalah dengan merubah makanan dan minuman yang dikonsumsinya.

Minuman sehat yang kini digandrungi oleh masyarakat salah satunya adalah cold pressed juice. Jus dengan sari buah asli yang segar ini bisa jadi ide bisnis yang menguntungkan.

5. Salad Buah

Salad buah bisa menjadi ide bisnis yang kamu coba. Pasalnya bisnis ini bisa kamu lakukan sendiri di rumah dan membutuhkan modal yang tidak cukup besar. Pada umumnya salad buah menggunakan melon, kiwi, stroberi, anggur, apel, dan semangka. Selain buah yang disebutkan, kamu bisa mengkreasikannya sendiri dan disesuaikan dengan modal yang kamu punya.

Nah bagi kamu yang ingin mulai usaha, tentunya perlu melengkapi peralatan untuk membuat makanan dan minuman terlebih dahulu. Kamu bisa membelinya di BoraBora, apalagi sekarang lagi ada promo produk BOLDe.

Belanja produk BOLDe di aplikasi BoraBora pakai DANA bisa dapat diskon s/d Rp230 ribu dan dapat gratis ongkir s/d Rp 10.000 juga. Promonya berlaku untuk produk-produk seperti BOLDE Super Blend X-10, BOLDE Super Oven Simplify 12L, dan BOLDe Sauce Pan 18 cm Lid Glass Black.

Kamu juga bisa belanja di BoraBora menggunakan DANA. Caranya cukup mudah, ikuti cara ini dan rasakan kemudahan belanja di BoraBora pakai DANA ya!

Beli produk yang kamu mau di aplikasi BoraBora.
Pilih DANA sebagai metode pembayaranmu.
Cek detail pembayaran, kemudian tap Bayar.
Selesai deh! (R04)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index