Gernas BBI dan BWI

Bersama Perbarindo, OJK Riau Jelajahi Sejumlah Objek Wisata di Rokan Hulu

Bersama Perbarindo, OJK Riau Jelajahi Sejumlah Objek Wisata di Rokan Hulu
Dok. OJK Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (Gernas BBI-BBWI) Riau 2023, Kantor OJK Provinsi Riau bersama Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (PERBARINDO) Provinsi Riau Lakukan kegiatan “Jelajah Tanah Rohul”.

Kegiatan ini digagas oleh Kantor OJK Provinsi Riau dalam rangka mendukung salah satu target Gernas BBI-BBWI Riau 2023, yaitu meningkatnya perjalanan wisata di Provinsi Riau. Seiring dengan target tersebut, Kantor OJK Provinsi Riau berupaya memperkenalkan kepada masyarakat tentang potensi-potensi wisata di provinsi Riau yang layak dikunjungi. Sebagai informasi, Gernas BBI-BBWI Riau Tahun 2023 ini merupakan program pemerintah dalam rangka untuk mendorong peningkatan ekonomi di daerah, tarutama pemberdayaan UMKM / IKM/ Artisan serta pariwisata di daerah.

Kegiatan “Jelajah Tanah Rohul” diikuti oleh Pegawai OJK Provinsi Riau serta Para Pimpinan/ Direksi dan Pegawai BPR di wilayah Provinsi Riau, dengan melakukan touring kendaraan bermotor roda dua di beberapa spot wisata di Kabupaten Rokan Hulu, diantaranya Danau Sibogas dan Pemandian Air Panas Hapanasan.

Kepala Kantor OJK Provinsi Riau, pada sambutan pelepasan motor touring jelajah Rohul, menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan OJK terhadap pengembangan industri parisiwata di Provinsi Riau. 

Pihaknya berharap, kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk berwisata di Provinsi Riau, termasuk Kabupaten Rokan Hulu. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index