Meriahkan Hari Jadi Pekanbaru, Disketapang Lakukan Bazar Pangan Murah di 15 Kecamatan

Meriahkan Hari Jadi Pekanbaru, Disketapang Lakukan Bazar Pangan Murah di 15 Kecamatan
Sekretaris Disketapang Adi Lesmana saat menghadiri rapat finalisasi perispan Helat Hari Jadi Pekanbaru ke-239.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ikut memeriahkan helat Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-239, Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru melaksanakan Bazar pangan murah untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksakan di 15 kecamatan di Kota Pekanbaru bersamaan dengan silaturahmi yang akan dilaksanakan oleh Penjabat Wali Kota Pekanbaru dengan masyarakat di 15 kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru, Adi Lesmana S.Hut selepas mengikuti rapat finalisasi Persiapan iven Pemko bersempena Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-239, Senin (29/5/2023) siang.

Dijelaskan Adi, Disketapang akan melaksanakan Bazar Pangan Murah di 15 kecamatan. Bazar dilaksanakan di setiap lokasi dimana Pj. Wali Kota dan rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan menyerap informasi dari masyarakat.

''Ya, kita menyiapkan ada ratusan paket sembako di setiap titik lokasi. Ada beras, gula, dan berbagai bahan pangan yang disediakan saat pelaksanaan kegiatan itu,'' sebut Adi.

Sesuai Rapat Finalisasi yang dilaksanakan Pemko Pekanbaru terkait persiapan helat Ke-239 yang dipimpin Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, ada banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan Pemko Pekanbaru.

Selain berkeliling dan bersilaturahmi dengan masyarakat, di 15 kecamatan, juga akan dilaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya aneka lomba, ekspo, hiburan rakyat,  kejuaraan olahraga, Sunmori, fun bike berhadiah termasuk pelayanan kesehatan, kependudukan dan berbagai lainnya.

Kegiatan silaturahmi dan kunjungan Pj. Wali Kota dan jajaran Pemko Pekanbaru ke kecamatan-kecamatan rencananya akan dilaksanakan selepas gelaran puncak Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-239 yang rencananya akan dilaksanakan selepas tanggal 24 Juni 2023. (*) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index