Besok Ada Bang Uun Menyapa di Bina Widya, Ada Bagi Sembako, Pasar Murah dan Penghapusan Denda Pajak

Besok Ada Bang Uun Menyapa di Bina Widya, Ada Bagi Sembako, Pasar Murah dan Penghapusan Denda Pajak

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ahad (4/6/2023) besok,  Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun akan hadir di tengah masyarakat Bina Widya.

Dalam gelaran bertajuk 'Bang Uun Menyapa' yang dilaksanakan bersempena Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-239 ini, akan dilaksanakan sejumlah aksi sosial dan pelayanan kepada masyarakat.

Di antaranya kegitan yang akan dilaksanakan di antaranya adalah, pelaksanaan pembagian sembako, pasar murah serta launching Penghapusan Denda 11 Objek Pajak Daerah di bawah kendali Pemerintah Kota Pekanbaru.

Selain itu, juga akan dilaksanakan aksi sosial pemeriksaan kesehatan gratis untuk gula darah, konsultasi gizi, pemeriksaan tensi, Fukuda (pemeriksaan keseimbangan tubuh).

Dari sejumlah pengumuman yang ditayangkan melalui beberapa media sosial di lingkungan Dinas dan Badan Pemko Pekanbaru, kegiatan ini akan dilaksanakan bertempat di Leng Kafe Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya.

Kegiatan 'Bang Uun Menyapa' ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Pekanbaru Muflihun yang salah satu agendanya adalah bertemu dengan masyarakat, menghimpun masukan dan informasi masyarakat terkait pembangunan Kota Pekanbaru.(R06)

 

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index