Ketua DPRD Inhil Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Ketua DPRD Inhil Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77
Ketua DPRD Inhil Dr.Ferryandi MM,MT foto bersama jajaran Forkopimda selepas Upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 di Halaman Kantor Bupati Inhil, Sabtu, 1 Juli 2023.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Tahniah! Seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, tepat pada hari ini, Sabtu (1/7/2023) merayakan hari jadinya Ke-77.

Ikut bersama di momen bersejarah kepolisian, jajaran pemerintah daerah, DPRD dan Forkopimda se Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti Upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 di Halaman Kantor Bupati Indragiri Hilir di Jalan Akasia Tembilahan.

Ikut hadir pada kesempatan itu, mewakili DPRD, Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferryandi  juga sejumlah anggota DPRD.

Tak lupa pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Ferryandi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 kepada Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat SIK.

''Kami DPRD mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-77. Kami berterima kasih karena selama ini kepolisian Negara Republik Indonesia terus menjadi garda terdepan untuk menciptakan rasa aman  dan menciptakan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir,''ungkap Ferryandi.

Ketua DPRD Inhil Dr.Ferryandi bersama jajaran Forkopimda memberikan ucapan selamat kepada Kpolres Inhil AKBP Norhayat SIK.

Dia pun berharap jajaran kepolisian senantiasa menjadi kepolisian yang presisi dan akan terus bersinergi dalam mendukung kemajuan pembangunan, khususnya di Indragiri Hilir.

Hal yang sama juga disampaikan Bupati Inhil HM Wardan.

" Terimakasih kepada jajaran Polres Inhil yang sudah banyak mendukung dan mensuport pembangunan di inhil dalam rangka menciptakan keadaan yang damai sehingga program berjalan lancar," Ungkap Bupati.

Sementara Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah maupun jajaran Forkopimda yang terus mendukung kinerja kepolisian di tengah masyarakat.

''Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah, DPRD, jajaran Forkopimda yang senantiasa memberikan dukungan dan support untuk pelaksanaan tugas kepolisian. khususnya dalam memberikan perlindungan dan pengayoman, termasuk dalam penegakan hukum,'' ungkap dia.(Advertorial DPRD Inhil/CR2)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index