HUT RI ke 78, Polres Rohul Ingatkan Kamtibmas dan Jangan Main 'Kucing-Kucingan'

HUT RI ke 78, Polres Rohul Ingatkan Kamtibmas dan Jangan Main 'Kucing-Kucingan'
Pelaksanaan Program Jumat Curhat oleh Polres Rohul, Jumat (11/08).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setyono SIK MH, menghimbau kepada masyarakat di Rokan Hulu, untuk tetap  bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban hidup bermasyarakat (Kamtibmas). 

Hal ini perlu dilakukan, agar aktivitas yang akan dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan nyaman. Masyarakat diingatkan untuk tidak  main "kucing-kucingan" dengan aparat, dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan tersebut. terlebih lagi dalam menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023.

Himbauan itu disampaikan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK MH, saat melakukan program "Jumat Curhat" bersama insan pers di Negeri Seribu Suluk, Jumat (11/08).

" Menciptakan rasa aman dan tertib itu, tugas bersama, ayo kita pelihara keamanan itu dengan baik. Tidak ada lagi kedepan, saat petugas datang, aman. Saat petugas pulang ke rumah, penyakit masyarakat kambuh lagi.." Tegas Pria yang akrab dipanggil Budi ini.

Pada kesempatan Jumat Curhat yang digelar menjelang masuknya waktu Sholat Jumat itu di warung Ampera Boru Lubis ini, Kapolres Rokan Hulu terlihat didampingi oleh Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan SH dan Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda  P Mardiono SH.

Pada kesempatan dihari Jumat Penuh Berkah tersebut, AKBP Budi Setiyono SH juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga dalam berbagai iven dan lomba yang akan digelar di 16 kecamatan se Rokan Hulu, tidak ada yang bermuara kepada keributan antar sporter pertandingan ataupun tawuran antar kampung.

Pada pelaksanaan Jumat Curhat  yang merupakan program andalan Polres Rokan Hulu kali ini, kegiatan tersebut terlihat  dihadiri oleh Para Ketua dan Pengurus Organisasi Media di Rokan Hulu Seperti PWI, Foswar, PJID, AWI, SPRI dan IWO, serta Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Indonesia. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index