Kapolres Kuansing Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

Kapolres Kuansing  Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kuantan Mudik dan Kapolsek Kuantan Hilir, Jum'at (18/08/2023).

Bersamaan dengan momen tersebut juga dilantik sejumlah perwira, masing-masing  Kasat Binmas serta Kabaglog Polres Kuansing.

Pelantikan dilaksanakan  di Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing.

Kapolsek Kuantan Mudik yang lama AKP Ferry Martianus Fadillah SH, digantikan  oleh AKP Hendra Setiawan SH, serta Kapolsek Kuantan Hilir AKP H Yuhelmi digantikan oleh AKP Sutarja  sedangkan Kasat Binmas yang lama AKP Subagja, digantikan oleh AKP H. Yuhelmi.

Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

''Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Saya juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang telah dipercaya untuk mengemban tugas yang baru,'' kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru.

''Kepada pejabat baru, saya berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab yang baru. Saya juga berharap agar dapat bekerja dengan baik dan profesional,'' pesan Kapolres.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kuansing, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Para Kapolsek jajaran, Para Perwira dan Bhayangkari Polres Kuansing.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index