Kejari Rohul Ukur Barang Bukti Dugaan Penimbunan 232 Jerigen Pertalite

Kejari Rohul Ukur Barang Bukti  Dugaan Penimbunan 232 Jerigen Pertalite
Kajari Rohul, Fajar Haryowimbuko SH MH

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH MH menggandeng Disperindag Rokan Hulu untuk mengukur banyaknya jumlah liter BBM jenis Pertalite yang menjadi Barang Bukti oleh Kejari Rokan Hulu.

Ada sebanyak 232 Jerigen yang berisi BBM jenis  Pertalite yang dijadikan Barang Bukti dalam kasus penimbunan BBM yang telah dilimpahkan oleh Polres Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kejari Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH MH kepada Riausky.com, Rabu (23/08) terkait dengan diukurnya jumlah liter terhadap BBM yang menjadi Barang Bukti kasus penyelundupan BBM di Rokan Hulu.

" Disperindag Rohul saat ini sedang melakukan tera BBM itu di lapangan saat ini." Papar Pria yang akrab dipanggil Fajar ini.

Dijelas Fajar yang didampingi Kasi Barang Bukti Kejari Rokan Hulu Lita Warman SH, pengukuran jumlah liter BBM itu sangat diperlukan, dalam rangka untuk menyiapkan berkas tuntutan dalam kasus tersebut.

Sejauh ini lanjut Fajar, Jaksa masih dalam tahap mempersiapkan berkas tuntutan terkait dengan kasus penyelundupan BBM di Rokan Hulu tersebut.

Setelah berkas tuntutan itu selesai dirampungkan oleh Jaksa penuntut, Kejari Rokan Hulu akan segera melimpahkan kasus tersebut ke Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index