Kejari Rohul Ngopi Bareng Wartawan

Kejari Rohul Ngopi Bareng Wartawan
Kejari Rohul Fajar Haryowimbuko SH MH (baju kuning)-

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH MH pada Sabtu (02/09) menggelar kegiatan ngopi bareng dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu.

Ngopi bareng yang digelar di warung kopi Pak Gondrong di Komplek Pasar Lama Pasir Pengaraian menjelang sore  tersebut terlihat berjalan santai  dan penuh keakraban.

Dalam perbincangan dengan rekan media di Rokan Hulu sore tersebut, Kejari Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH MH menjelaskan, bahwa salah satu tugas dari Kejaksaan yaitu pemberian pemahaman tentang aturan menghindari korupsi bagi masyarakat dan pejabat.

" Aturan tentang korupsi senantiasa disampaikan kepada masyarakat dan pejabat. Itu salah satu tugas kejaksaan." Papar Fajar.

Terkait dengan uang hasil kejahatan korupsi yang sudah dikembali oleh tersangka korupsi ke Kejaksaan, Kejaksaan secara langsung akan menyetor kepada kas daerah.

Penjelasan ini disampaikan Fajar, seiring dengan pertanyaan media terkait pengembalian uang hasil kejahatan korupsi selama ini di Rokan Hulu yang dikembalikan tersangka ke Kejaksaan Negeri Rokan Hulu.

Pengembalian uang hasil korupsi oleh tersangka tersebut lanjut Fajar, tidak ada yang ditinggalkan di Kantor Kejaksaan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index
Jasa Press Release Jasa Backlink Media Nasional