Empat Orang Meninggal Dunia Tersengat Arus Listrik di Ujung Tanjung

Empat Orang Meninggal Dunia Tersengat Arus Listrik di Ujung Tanjung

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM)-  Diduga karena tersengat arus listik PT. PLN, empat orang meninggal dunia di wilayah Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), Selasa (12/9/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Demikian diungkapkan Kapores Rohil AKBP. Andrian Pramudianto SH.SIK.MSi, melalui Kapolsek Tanah Putih, Kompol Daud Sianturi SH.MSi, di konfirmasi melalui WA nya.

Dijelaskannya, empat korban yang meninggal dunia ( tewas ) itu yakni, Diki Sanjaya, Edo Sumbolon, Jisrianto Andestra Purnama dan Siregar.

"Sementara untuk korban atas nama Untung Sagala masih menjalani perawatn intensif di Rumah Sakit Athaya Ujung Tanjung," jelas Daud.

Kronologis kejadiannya Kapolsek menerangkan, saat itu para korban tengah memindahkan tenda di acara sunatan di salah satu rumah warga Ujung Tanjung, yang lantaran tenda tersebut menghalangi jalan.

Sehingga, lima orang warga yang berada di belakang lokasi pesta berniat memindahkan tenda tersebut. Akan tetapi ujung tenda yang berbahan logam menyentuh kabel listrik tegangan tinggi milik PT. PLN.

"Akibatnya kelima orang yang memindahkan tenda terkena aliran listrik arus tegangan tinggi, dan dibawa ke Rumah Sakit Athaya," jelas Daud.

Lanjutnya,  berdasarkan hasil pemeriksaan rumah sakit, empat orang dinyatakan meninggal dunia, sedangkan satu korban masih dalam perawatan intensif.

"Korban yang meninggal dunia telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," tutup Kompol Daud.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index