Warga Palas Antusias Dapat Pelayanan di LOMAK Rumbai

Warga Palas Antusias Dapat  Pelayanan di  LOMAK Rumbai
Warga Pastoran Palas melakukan pengurusan dokumen kependudukan pada LOMAK Rumbai di Palas.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Masyarakat Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Pekanbaru menikmati pelayanan melalui jemput bola LOMAK (Layanan Oke Masyarakat Keliling) Rumbai  sinergi dengan lintas organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah provinsi riau dan kota pekanbaru serta unit lainnya.

Hal ini terlihat saat ratusan warga Rumbai berbondong-bondong mengurus administrasi kependudukan Akte Kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan Perekaman mobile KTP-el sampai pengurusan pajak dan pelayanan lainya di Jalan Pastoran Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kamis (14/9).

Camat Rumbai, Vemi Herliza didampingi Sekretaris Kecamatan Umbarani Dewi, Jum'at (15/9/2023) menjelaskan, bahwa kegiatan LOMAK Rumbai ini merupakan kegiatan kedua setelah sebelumnya dilaunching nya bulan Agustus lalu oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun melalui Asisten 1 Masykur Tarmizi.

"Alhamdulilah pelayanan LOMAK Rumbai ini warga Palas sangat antusias dengan adanya LOMAK Rumbai masyarakat lebih dekat dan cepat dalam memperoleh layanan yang akan di dapatkan,'' ucap Vemi.

Pada kesempatan ini, Vemi berharap dengan kegiatan ini menjadi nilai positif bagi masyarakat untuk masa akan datang.

''Kedepan program ini akan lebih kita tingkatkan. Oleh sebab itu, kita mohon doanya kepada semua pihak dan mohon dukung kegiatan LOMAK Rumbai ini kedepannya semakin maju lagi,'' harap Vemi.

Adapun instansi yang berpartisipasi dalam kegiatan LOMAK ini yaitu Pelayanan Kecamatan (PATEN) Rumbai, Disdukcapil, Pegadaian Syariah, Disperindag, Bank Jatah, BPJS Kesehatan.

Selanjutnya dari Bank Riau Kepri Syariah Rumbai, Puskesmas Umban Sari, DP3APM-UPT PPA, UPT Pendapatan II Bapenda, Samsat Rumbai, PPK Rumbai, KPP Pekanbaru Senapelan, Diskop dan UKM, Disketapang.

Kemudian Dispusip,Dinas Kesehatan,  GEMAWIRA, BPJS Ketenagakerjaan dan Pengadilan Agama Pekanbaru.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index