Kampanye Dialogis di Pasar Perawang

Pedagang Ingin Syamsuar Lagi

Pedagang Ingin Syamsuar Lagi

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM)- Pedagang Pasar Perawang kembali mempercayakan H Syamsuar-Alfedri untuk memimpin Kabuaten Siak. Hal tersebgut diungkapkan sejumlah pedagang saat kampanye dialogis yang dilaksanakan H Syamsuar di pasar yang terletak di jantung kota industri Perawang, Sabtu (19/9/2015).

Para pedagang mengakui kalau selama kepemimpinan Syamsuar-Alfedri, banyak perubahan yang dirasakan masyarakat Siak, khususnya Perawang. Infrastruktur pembangunan berke mbang pesat dan diharapkan ke depan, ini juga akan lebih baik lagi.

Kami berharap, dengan perbaikan-perbaikan yang terjadi juga akan mengangkat kondisi perekonomian masyarakat, khususnya pedagang menjadi lebih baik lagi.

Pedagang memang sempat mengeluhkan lesunya aktivitas perdagangan dewasa ini dikarenakan kesulitan ekonomi. ''Ya, harga sawit sekarang sedang jatuh. petani menjerit, dan itu berimplikasi terhadap angka jual beli di pasar. Sekarang sedang sepi Pak, jumlah penjualan berkurang drastis. kami berharap kondisi ini cepat membaik, dan daya beli masyarakat kembali membaik,'' ungkap Azwar, salah seorang pedagang.

Kedatangan H Syamsuar dan rombongan memang mendapat simpati khusus dari pedagang, karena, Syamsuar juga dikenal dekat dengan masyarakat pedagang. Syamsuar pun sangat memahami kondisi ekonomi dewasa ini memang menyulitkan masyarakatnya. Karena itulah, dia berharap masyarakat pedagang juga bisa bersabar, sembari berdoa, semoga kondisi ekonomi Indonesia bisa kembali pulih.

''Jangan berputus asa, tetap optimis. Kita harus yakin, kesilitan ini akan bisa kita lalui dengan baik dan kita akan kembali bangkit lebih baik lagi,''ucap Syamsuar menyemangati.

Tampak hadir pada kesempatan itu sejumlah tokoh koalisi pendukung Syamsuar Alfedri, diantaranya Amir Ismail juga Rusdianto. Dalam penjelasan mereka, keberhasilan pembangunan di Siak tidak terlepas dari kepemimpinan yang baik yang dilaksanakan oleh H Syamsuar. karena itulah, tidak salah bila masyarakat Siak, khususnya Perawang untuk kembali mempercayakan Syamsuar-Alfedri kembali memimpin negeri istana. (R07)




 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index