Tindak Pidana Narkotika, Jadi Perhatian Khusus Kapolsek Kepenuhan-Rohul

Tindak Pidana Narkotika, Jadi Perhatian Khusus Kapolsek Kepenuhan-Rohul
Kapolsek Kepenuhan-Rohul, IPTU Andra Nosa SH MH saat ngopi bareng bersama warga, Jumat (13/10).

KEPENUHAN (RIAUSKY.COM)- Kapolsek Kepenuhan IPTU Anra Nosa SH MH mengajak masyarakatnya  di Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu untuk terus memberikan informasi kepada aparat kepolisian di Polsek Rambah Kepenuhan terkait dengan adanya tindakan pidana Narkotika di Kecamatan Kepenuhan.

Peredaran narkoba di Kecamatan Kepenuhan perlu diperhatikan dan ditindak secara serius. Karena peredaran narkoba tersebut dapat merusak kehidupan masyarakat kedepannya dan merusak ekonomi.

Pernyataan itu disampaikan IPTU Andra Nosa SH MH saat kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Kepenuhan di Salah satu warung kopi di Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (13/10).

" Peredaran narkoba di Kecamatan Kepenuhan menjadi perhatian serius.Masyarakat diharapkan untuk tetap memberikan informasi kepada aparat dilapangan." Tegas Andra Nosa.

Mengantisipasi terjadi tindak pidana narkoba di masyarakat di Kecamatan Kepenuhan, saat ini Kapolsek Kepenuhan, terus meningkatkan patroli oleh petugas dilapangan. Dengan adanya petugas turun ke lapangan, akan memperkecil ruang gerak penyalahgunaan tindak pidana narkoba.


Kepada pemuda yang ada di Kecamatan Kepenuhan, Kapolsek Kepenuhan IPTU Andra Nosa SH MH, menghimbau untuk mengisi kegiatan sehari-hari dengan pekerjaan yang bermamfaat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index