Sekda Hendrizal Buka Sosialisasi Peningkatan Kualitas Keluarga, Wujudkan Generasi Cerdas Menggunakan Sosial Media

Sekda Hendrizal Buka Sosialisasi Peningkatan Kualitas Keluarga, Wujudkan Generasi Cerdas Menggunakan Sosial Media

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Mewakili Bupati Inhu, Sekda Hendrizal membuka Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kualitas Keluarga Melalui Pemanfaatan Media Sosial, yang diselenggarakan oleh Dinas DPPPA dan forum DPW Kabupaten Inhu pada Selasa (24/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Ibu-ibu DPW tingkat Kabupaten Inhu, yang akan menerima materi dari narasumber DPPP Provinsi Riau.

Sekda Hendrizal, dalam kesempatannya, mengingatkan pentingnya meningkatkan kecerdasan dalam menggunakan media sosial. Ia berharap peserta sosialisasi, terutama Ibu-ibu yang memiliki peran penting dalam keluarga, dapat menggunakan media sosial dengan bijak dan selektif dalam mengkonsumsi berita.

"Ketika kita menggunakan media sosial, sebaiknya kita memikirkan terlebih dahulu tujuan penggunaannya. Kita harus berhati-hati terhadap berita palsu yang bisa merugikan kita dan lingkungan," ujar Sekda.

Dalam sosialisasi ini, Sekda berharap media sosial dapat dimanfaatkan secara positif untuk meningkatkan kualitas keluarga.

"Semoga kegiatan ini dapat berwujud pada pemahaman kita menggunakan sosial media sebagai sarana yang efektif untuk memberitahukan sebuah informasi atau menjadi sarana pendidikan bagi anak dengan tidak mengubah nilai positif menjadi negatif, tentunya perlu ada pengawasan orang tua," tambahnya.

Terakhir, Sekda Hendrizal juga meminta dukungan kepada peserta untuk menyukseskan perhelatan MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang menjadikan Kabupaten Inhu sebagai tuan rumah.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index