PKS Marpoyan Damai Goncang Lapangan Matador Maharatu

PKS Marpoyan Damai Goncang Lapangan Matador Maharatu
Massa PKS memenuhi Lapangan Matadoe Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ahad  ( 29 Oktober 2023 ) pagi  yang cerah,  Lapangan Matador Jalan Pahlawan Kerja kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru terlihat begitu heboh dan meriah oleh kehadiran ribuan kader, anggota dan simpatisan PKS . 

DPC PKS Marpoyan Damai mengadakan kegiatan Apel siaga Pemenangan PKS dan Capres Cawapres, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar di dapil 5 ( Marpoyan Damai)

Terlihat hadir dalam kegiatan yang seru dan meriah tersebut, anggota DPR RI, H. Chairul Anwar Apt yg juga caleg DPR RI dapil Riau 1 nomor urut 2, kemudian anggota DPRD provinsi Riau dapil Pekanbaru, dr.Hj. Arnita Sari yg juga kembali di calonkan PKS menjadi caleg DPRD provinsi Riau dapil Pekanbaru nomor urut 1.

 Kemudian dari DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS. S. IP, yang  kembali dicalonkan oleh PKS di dapil Marpoyan Damai nomor urut 2 ikut hadir.

Pendiri Rumah Aspirasi Hamdani yang sudah membantu ribuan masyarakat Pekanbaru khususnya di Marpoyan Damai terkait pengurusan Adminduk, advokasi pendidikan,  advokasi kesehatan dan sosial dan dekat dengan masyarakat dan juga anak anak muda. 

Kemudian juga hadir Kartini SKM Anggota DPRD Pekanbaru sang motivator, Elvira rosya ketua RKI PKS  Pekanbaru, Marwin Iswandi yang juga ketua forum RT RW Sidomulyo Timur, Dedi Syuhada, ketua masjid Al-Kautsar Tangkerang Tengah, dan Hartini tokoh wanita Perhentian Marpoyan. 

Anggota DPRD Pekanbaru Hamdani MS, SIP yang juga Caleg DPRD Pekanbaru Nomor Urut 2, Dapil Marpoyan Damai saat menyampaikan orasi politik.

Apel siaga Pemenangan PKS dan Anis Baswedan tersebut dipimpin oleh Ir.H. Ahmiyul Rauf ketua DPD PKS Pekanbaru yang juga caleg PKS Pekanbaru dapil Bukit Raya-Sail nomor urut 1. 

Ahmiyul Rauf di dampingi ketua DPC PKS Marpoyan Damai,  Boy Irwanto dan ketua ketua DPRA Se Marpoyan Damai. 

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh semangat, meriah dan menghebohkan, dimulai dengan apel siaga dan dilanjutkan dengan senam serta perkenalan para caleg PKS di tingkat kota, provinsi dan DPR RI. 

Dalam kegiatan tersebut, Hamdani yg merupakan anggota DPRD Pekanbaru dan juga salah satu tokoh PKS ketika diwawancarai media mengatakan, bahwa kegiatan apel siaga ini adalah kegiatan yang  dilaksanakan oleh seluruh DPC PKS dan dapil yg ada di Riau, bahkan seluruh Indonesia. 

Dan di Marpoyan Damai, apel siaga dilaksanakan di Lapangan Matador, Kelurahan Maharatu ini merupakan apel siaga pemenangan PKS dan Anis Baswedan.

Pada momen itu juga dilakukan pengucapan komitmen seluruh peserta apel siaga untuk memenangkan PKS dan Anis Baswedan sebagai presiden RI.

''Peserta yang membludak dan penuh semangat ini sangat luar biasa, kita semakin yakin insyaallah dengan izin Allah SWT, PKS akan kembali menang besar di Pekanbaru khususnya Marpoyan Damai dan Anis Baswedan menjadi Presiden Indonesia,'' ujar Hamdani berapi api penuh semangat. 

Acara yang dihadiri seribuan peserta tersebut  ditutup dengan sarapan  dan foto bersama.(r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index