Bertemu Plt Gubri, Rezita Sampaikan Aspirasi

Bertemu Plt Gubri, Rezita Sampaikan Aspirasi

RENGAT (RIAUSKY.COM)  - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi menghadiri kegiatan silaturahmi Plt Gubernur Riau bersama Bupati dan Walikota se Provinsi Riau yang digelar Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (15/11/2023) di Taman Gembira Durilengkeng Pekanbaru.

Mengusung topik 'Gagasan Riau Membangun Bersama', pada pertemuan itu Bupati Rezita kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat terkait perbaikan dan pembangunan infrastruktur jalan provinsi di Kabupaten Inhu.

Beberapa jalan provinsi itu diantaranya jalan lintas penghubung antara Kabupaten Inhu dengan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dan jalan lintas Kabupaten Inhu - Inhil.

Rezita juga menuturkan bahwa kerusakan sejumlah jalan provinsi termasuk yang berada di wilayah Kecamatan Peranap salah satu penyebabnya karena sering dilalui truk pengangkut batubara yang melebihi kapasitas (ODOL).

Rezita pun berharap ini menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Riau. Termasuk terkait kelanjutan proyek Pemprov Riau di tahun 2022 tentang perbaikan jalan yang berada di Kecamatan Peranap menuju Kabupaten Kuansing.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index