Hilang 7 Hari di Sungai Siak, Pelajar SMPN 2 Ditemukan Meninggal Dunia

Hilang 7 Hari  di Sungai Siak, Pelajar SMPN 2 Ditemukan Meninggal Dunia

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru bersama tim gabungan menemukan mayat pelajar SMP Negeri 2 di Sungai Siak, Rabu (15/11). Pelajar ini sempat dinyatakan hanyut dan hilang tujuh hari lalu.

"Setelah tujuh hari hanyut di sungai Siak, kami menemukan jasad pelajar SMP Negeri 2. Pelajar ini berinisial A (13)," kata Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Pekanbaru Zarman Candra, Kamis (16/11).

Pelajar ini dilaporkan hilang setelah bermain di tepi sungai Siak pada 9 November. Saat itu, pelajar ini bersama tiga temannya.

"Mereka berenang di pinggiran sungai Siak, wilayah Kampung Bandar, jelang petang. Lokasinya sekitar Jembatan Siak III," ujar Zarman.

Setelah tujuh hari dinyatakan hilang, mayat pelajar ini mengapung di tepian sungai Siak, wilayah Rumbai Timur. Posisi tenggelam sudah jauh dari lokasi penemuan mayat.

"Kami menemukan mayatnya di perairan sungai Siak sekitar Jalan Pembina III," ucap Zarman.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Satgas BPBD Kota Pekanbaru dan tim gabungan yang terdiri dari SAR, TNI, Polri, dan masyarakat. Pelajar ini masih mengenakan celana.

"Kondisi tubuhnya tidak utuh dan sudah ada pembengkakan," sebut Zarman.(R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index