Cegah Mis Komunikasi, Ketua DPRD Riau Harus Segera Ditetapkan

Cegah Mis Komunikasi, Ketua DPRD Riau Harus Segera Ditetapkan
Noviwaldy Jusman
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kekosongan posisi ketua DPRD Riau sampai saat ini masih menjadi problema tersendiri di lingkungan dewan. Kondisi tersebut diakui oleh Salah seorang wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman saat ditemui, Senin, 18 April 2016.
 
Salah satu alasan penting  dari ketiadaan Ketua DPRD, diakui Noviwaldy yang acap disapa Dedet itu adalah, untuk menghindari terjadinya miskomunikasi dalam hubungan antara pimpinan DPRD maupun anggota DPRD.
 
Noviwaldy juga berharap tidak ada lagi pelaksana tugas untuk ketua DPRD Riau. 
 
''Karena wewenang untuk memilih ketua defenitif merupakan sepenuhnya wewenang fraksi Golkar, kami berharap ya segera diproses oleh Partai Golkar, silahkan Partai yang yang menentukannya,'' kata dia.
 
"Kalau sudah ada segera diajukan, sehingga formasi kami lengkap, dan  kerja menjadi tenang dan terbagi sesuai dengan porsi tugasnya serta tidak ada lagi mis komunikasi, " ungkap Dedet.
 
Diakuinya pihaknya telah melakukan pembicaraan secara lisan dengan ketua Partai Golkar terkait permasalahan ketua defenitif DPRD Riau. ''Sudah sering, setiap kali juga ketua partai selalu mengatakan akan segera dilakukan penunjukan, jadi kita tunggulah,'' ungkap Dedet. (R06) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index