Resmi, Kelmi Amri Pimpin DPRD Rokan Hulu

Resmi, Kelmi Amri Pimpin DPRD Rokan Hulu
Kelmi Amri diambil sumpahnya oleh Kepala Pengadilan negeri Rokan Hulu di Pasir Pengaraian siang tadi.
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kelmi Amri SH, resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu. Kelmi dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Rokan Hulu, Sarudi SH dalam proses persidangan paripurna di Gedung DPRD Rohul di Pasir Pengaraian.
 
Kelmi memimpin DPRD Rokan Hulu setelah sempat kosong selama beberapa bulan pasca mundurnya Nasrul Hadi, Koleganya sesama kader Partai Demokrat Rokan Hulu yang ikut mencalonkan diri sebagai Calon bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pada Pilbup-Pilwabup 2015 lalu.
 
Kelmi Amri sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu. Kelmi akan mengisi kekosongan jabatan untuk periode sisa hingga tahun 2019 yang akan datang. 
 
Dalam penjelasannya selepas pelantikan, Kelmi berharap dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat Rokan Hulu untuk terselenggaranya tugas pimpinan di DPRD Rokan hulu, khususnya dalam menyalurkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, disamping juga dukungan dari sesama kolega di DPRD. 
 
Tampak hadir pada pelantikan tersebut Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Arlisman Agus, Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad MSi, Wabup Rohul Ir H Hafith Syukri MM, seluruh anggota DPRD Rokan Hulu juga tokoh masyarakat.
 
Pada pembukaan persidangan, rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Hardi Chandra dan tampuk kepemimpinan serta palu sidang dikembalikan kepada Ketua DPRD defenitif, Kelmi Amri. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index