Sat Lantas Polres Kuansing Laksanakan Patroli Dinihari dan Subuh

Sat Lantas Polres Kuansing Laksanakan Patroli Dinihari dan Subuh

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Satuan Polisi Lalu Lintas   Polres Kuansing laksanakan Patroli dinihari dan subuh antisipasi daerah rawan laka lantas, balap liar dan C3, Senin (4/12/2023) pukul 01.00 WIB.

Patroli dilaksanakan oleh Bripka Firman Wahyudi, Bripka Indra Kurniawan, Brigadir Oky eprinaldi dan Briptu Rio Hadiantoro dengan lokasi di Jalan Proklamasi Kecamatan Kuantan Tengah, Jalan A.Yani, Jalan Jend Sudirman Teluk kuantan dan Jalan Diponegoro.

Patroli dinihari dan subuh dengan sasaran di seputaran Kota Teluk Kuantan, selain sasaran tersebut juga dilaksanakan patroli dinihari dan subuh cek dan kontrol di SPBU Teluk kuantan dan antisipasi balap liar.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan menjelaskan, "Kegiatan Ini merupakan upaya untuk terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, antisipasi terjadinya pelanggaran lalu lintas, antisipasi terjadinya laka lantas dan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat," ujar AKP Boy.

"Kami akan melakukan tindakan tegas, terhadap pelanggaran lalu lintas yang meresahkan masyarakat banyak dan juga menghimbau untuk bersama sama menjaga ketertiban berlalu lintas,'' jelas dia.

''Kegiatan Patroli dinihari dan Subuh Sat Lantas Polres Kuansing ini akan terus dilakukan sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," tutup AKP Boy mengakhiri keterangannya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index