Ciptakan Cooling System, Kapolres Kuansing Gelar Patroli KRYD

Ciptakan Cooling System, Kapolres Kuansing Gelar Patroli KRYD
Kapolres Kuansing AKBP. Pangucap Priyo Soegito saat meninjau pengamanan di Kantor Bawaslu Kuansing.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka menciptakan  cooling system memasuki Masa Kampanye Pemilu Damai 2023-2024,  Polres Kuantan Singingi menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Patroli ini dilaksanakan untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kuansing.

Pada Sabtu (16/12/2023), kegiatan Patroli KRYD diawali dengan pelaksanaan apel Gabungan pengecekan dan kesiapan personel yang dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP. Pangucap Priyo Soegito.

Selain Kapolres Kuansing Juga Hadir Kabag Ops Kompol Hendri Suparto, S.Sos, Kabag SDM Polres Kuansing Kompol Hadi Purnama,S.IP. Kasat Binmas AKP Yuhelmi, Kasat Samapta AKP Repriadi, SE, Kanit Provos IPDA Mario Suwito, SH, MH, Ps. Kasih Humas Polres Kuansing IPTU A.Sembiring, Paursubbagdalpers IPDA A. Razak, serta Personil Kompi Siaga Regu III Kapolres Kuansing.

Adapun Sasaran dari kegiatan Patroli KRYD ini yaitu Kegiatan KRYD dilaksanakan dengan Patroli menggunakan Roda Dua dengan rute Kantor dan Gudang KPU Kabupaten Kuantan singingi serta Kantor Bawaslu Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing).

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Patroli KRYD juga  dengan rute Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kuansing.

Adapun Tujuan daripada Giat Patroli KRYD ini adalah untuk mengecek kesiagaan personil dan petugas di lapangan yang telah ditugaskan dalam pengamanan Gudang KPU kantor Bawaslu Kuansing serta Gudang Logistik  KPU Kabupaten Kuantan Singingi.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito juga meninjau saat melakukan pengecekan bersama anggota lainnya tekait kondisi petugas di tenda pengamanan kantor KPU Kuansing dan melihat giat tolong menolong sesma petugas di lapangan.

Sejatinya ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama anggota yang tengah melaksanakan tugas, didalam suatu barak pengamanan di salah satu tempat, ini merupakan menunjukkan situasi yang kondusif dan damai pada saat menjalankan tugas.

Kemudian Kapolres Kuansing Juga menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat kuansing, untk bersama menciptakan Pemilu damai 2024 mendatang serta mengabaikan berita berita Hoax yang akan menyebabkan kerugian bagi masyarakat banyak dan diri sendiri.

Selanjutnya tim patroli juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index