4 Rekomendasi Dress Serene Terbaru di Blibli

4 Rekomendasi Dress Serene Terbaru di Blibli
Rekomendasi Dress Serene Terbaru di Blibli./ sumber Foto: blibli.com

RIAUSKY.COM- Hampir semua wanita pernah memakai dress, karena dress menjadi pilihan paling nyaman, apalagi untuk kaum millennial. 

Saat ini ada banyak pilihan dress kekinian dengan berbagai model sederhana dan klasik dengan sentuhan modern sampai dress cantik dengan sentuhan ala cewek Korea yang bikin tampilan jadi stylish. 

Apakah saat ini kamu sedang mencari rekomendasi dress seperti yang dikenakan banyak anak muda?

Berikut beberapa pilihan rekomendasi model dress Serene yang kekinian dan bisa jadi alternatif untuk gaya sehari-hari ataupun saat bepergian dengan teman. 

 

1.   Serene Dress Yuki Blue

Serene Dress Yuki Blue

Rekomendasi yang pertama satu ini cocok digunakan dan juga koleksi dress musim semi yang hangat. 

Apalagi jika kamu suka berlibur dan menginginkan produk pilihan outfit yang santai, maka pilihan kamu sudah tepat untuk memilih dress ini. 

Produk outif ini bisa dikenakan saat santai, sesuai dengan model yang dihadirkan. Untuk bahan dress visoce rayon yang sudah pasti adem dan ringan serta nyaman digunakan di area luar ruangan. 

 

2.  Serene Dress Karin Navy

Serene Dress Karin Navy

Dress ini tergolong summer dress yang memiliki potongan sederhana dan cocok sekali dipakai untuk liburan ke pantai anti ribet. 

Tema yang diusung dalam dress ini flolar, jadi sesuai dengan produk yang bisa dibawa saat traveling. Terbuat dari bahan viscose rayon yang adem dipakai dan tetap ringan saat digunakan. 

Jika kamu berencana di outdoor dalam waktu lama, maka dress ini sangat nyaman kamu gunakan. 

 

3.  Serene Dress Karin White

Serene Dress Karin White

Masih dari seri dress Karin. Tetapi rekomendasi dress yang satu ini memiliki warna dasar putih. Untuk ukuran dress ini all size dengan ukuran LD 100 cm dan panjang baju 108 cm. 

Produk ini menggunakan material viscose rayon yang bahannya sangat adem dan ringan, jadi bisa kamu pilih sebagai baju santai ketika sedang berlibur. 

Dress berkualitas dari Serene dapat kamu beli di marketplace Blibli karena sudah pasti harganya terjangkau dan mendapatkan diskon potongan hingga gratis ongkir. 

 

4.  Dress Panjang Serene Rayana

Dress Panjang Serene Rayana Brown

Dress dari Serene kali ini cocok untuk dijadikan dress musmilah yang sopan, jadi buat kamu yang berhijab, cocok menggunakan dress panjang Serene Rayana. 

Produk ini merupakan kolaborasi edisi Mannana X Richaeu. Pilihan warna yang dihadirkan soft dan menenangkan dengan model baju terkesan loose and clean. 

Ada juga variasi embroldery bunga daisy yang punya makna tersendiri yaitu ketulusan dan kesederhanaan. 

Produk dress ini cocok sekali dijadikan outfit lebaran, tidak hanya untuk berhijab saja tetapi juga untuk non hijab. 

Karena memiliki warna dress yang menenangkan, jadi bisa dipadupadankan dengan produk hijab beragam warna. 

Ada dua pilihan warna yaitu sage dan brown. Ketika kamu membeli produk ini, itu artinya kamu sedang membantu teman-teman disabilitas. 

Yaitu dengan menyalurkan karya dalam produk ini yang memang sebagian dikerjakan oleh teman-teman disabilitas. 

Itulah empat dress Serene kekinian dari brand Serene. Buat kamu yang ingin mendapatkan diskon dari produk ini maka belilah lewat Blibli. 

Terlebih Serene memiliki produk yang bervariasi, tidak hanya dress saja, ada juga jumpsuit, baju olahraga muslimah dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Mengapa harus beli dress Serene di Blibli?  Karena Blibli adalah marketplace terbaik di Indonesia yang selalu memberikan banyak promo dan diskon untuk belanja lebih hemat. 

Selain itu banyak juga pilihan pembayaran, jadi kamu bisa transaksi dengan mudah. (*)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index