Rincana Djayanti Resmi Dilantik Sebagai Pj Ketua TP-PKK Kabupten Kampar

Rincana Djayanti Resmi Dilantik Sebagai Pj Ketua TP-PKK Kabupten Kampar

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Berdasarkan Surat Keputusan Plh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau nomor : 11/KEP/PKK.PROV/XII/2023 tentang pemberhentian ketua dan pengangkatan penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar.

Plh Ketua TP-PKK Provinsi Riau, Suti Mulyati resmi melantik Rincana Djayanti Hambali sebagai Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar.

“Dengan ini saya resmi melantik ibu Rincana Djayanti Hambali sebagai Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar masa bakti 2023 - dilantiknya Ketua TP-PKK defenitif,” kata Suti Mulyati di Balai Pauh Janggi. (25/12/2023).

Pada kesempatan itu, Suti Mulyati menghimbau agar Ketua TP-PKK Kabupten Kampar dan jajaran untuk segera mengambil langkah strategis, visioner dan inovatif, dalam melaksanakan dan merencanakan program kerjanya.

“Berkerja samalah dengan berbagai pihak, terutama Pemerintah Daerah melalui organisasi perangkat daerah terkait,” tegasnya.

Ia berharap Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi anggotanya dalam melaksanakan program kerja PKK.

“Semoga keberadaan PKK mampu memberikan dampak yang positif untuk mendukung program pemerintah,” tutup Plh Ketua TP-PKK Provinsi Riau.

Turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Riau, Fariza.(MC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index