Cooling System Polsek Tambusai Utara: Perbedaan Pilihan Politik Jangan Jadikan Perpecahan

Cooling System Polsek Tambusai Utara:   Perbedaan Pilihan Politik Jangan Jadikan Perpecahan
Pelaksanaan Jumat Keliling oleh Polsek Tambusai Utara, Jumat (05/01/2024).

TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM)-  Kapolsek Tambusai Utara IPTU Suheri Sitorus SH, mengingatkan kepada masyarakat saat berada di Masjid Mubarokah di Desa Rantau Kasai Kec Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, untuk tidak terpecah belah lantaran berbedanya pilihan politik menjelang dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2024.

" Masyarakat tidak boleh terpecah akibat berbedanya pilihan dan pandangan politik. Ayo kita terus kompak dan saling menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat." Harap pria yang akrab dipanggil Heri.

Penegasan itu disampaikan IPTU Suheri Sitorus SH yang juga mantan Kapolsek Bonai Darussalam itu, dalam rangka pelaksanaan kegiatan cooling system' sekaligus Jumat Keliling yang ditaja oleh Polsek Tambusai Utara, Jumat (05/01/2024) sesaat menjelang pelaksanaan sholat Jumat.

Pelaksanaan cooling system oleh Polsek Tambusai sekaligus Jumat Keliling ini juga tampak diikuti oleh Personil Polsek Tambusai Utara- Aparatur Pemdes Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara.

Pelaksanaan kegiatan dilapangan tampak terlaksana dengan baik dan lancar. Pada kesempatan tersebut, IPTU Suheri Sitorus SH juga mengingatkan agar masyarakat selalu bersama dengan polisi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index