Masyarakat Minta Polres Rohil Tangkap DS Dan ER, Pengedar Pil Ekstasi Banjar XII

Masyarakat Minta Polres Rohil  Tangkap DS Dan ER, Pengedar Pil Ekstasi Banjar XII

ROKAN HILIR (RIAUSKY.COM) - Masyarakat Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polres Rohil dan memberikan apresiasi kepada kasat narkoba Iptu Anra Nosa SH MH, yang telah berhasil menangkap pengedar narkotika jenis pil exstasi.

"Ya kami sangat berterimakasih sekali kepada Polres Rohil, terutama kepada tim opsnal satres narkoba yang berhasil menangkap pengedar narkotika jenis pil exstasi wilayah kami," kata Khalifah kepada awak media, Minggu (7/1/24).

"Selama ini kami sangat terganggu dan merasa resahkan dengan keberadaan R dan N, yang begitu seluasa menjual pil ekstasi di wilayah kami. Kami sangat terganggu dengan keberadaan mereka. Apalagi, kafe mereka berada di rambungan beroperasi hingga subuh. Sehingga menganggu jam istirahat dan menganggu umat Islam melakukan ibadah sholat subuh," ungkap Khalifah.

Kami juga meminta kepada Polres Rohil khususnya tim opsnal satres narkoba, untuk menindak lanjuti peredaran narkotika yang berada di kafe T, kafe KB dan kafe lokasi simpang mayat.

Diduga pengedar narkotika yang berada di kafe T berinisial DS dan di kafe KB berinisial ER. Mereka merupakan pendatang yang merusak generasi pemuda kabupaten Rohil,khususnya masyarakat kecamatan Tanah Putih.

Kita mengharapkan supaya polres secapatnya untuk menangkap mereka berdua, sehingga masyakat kita bebas dari nama nya narkoba,mintanya.(R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index