PJ Inhil Resmikan pemakaian TPU dan keluarga Raudhatul Mujahidin kelurahan Sungai Salak

PJ Inhil Resmikan pemakaian TPU dan keluarga Raudhatul Mujahidin kelurahan Sungai Salak

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - memanfaatkan kunjungan kerjanya di kecamatan Tempuling, Penjabat Bupati Inhil H.Herman SE MT di dampingi unsur Forkompinda meresmikan pemakaian tempat pemakaman umum (TPU) dan keluarga Raudhatul Mujahidin kelurahan Sungai Salak, Kamis (11/01/2024).

Pemakaman Pahlawan TPU dan Keluarga Raudhatul Mujahidin ini memiliki luas 55 x 120 meter persegi ini merupakan sumbangan wakaf masyarakat dengan nilai 286 juta rupiah.

"Pemakaman Pahlawan atau TPU keluarga Raudhatul Mujahidin merupakan lokasi tambahan dari lokasi sebelumnya yang berada pada jalan provinsi yang kondisi saat ini sudah mulai penuh," ungkap Ketua Umum pemakaman TPU Kelurahan Sungai Salak

Melihat semangat kegotongroyongan masyarakat Tempuling dalam menyiapkan tempat pemakaman umum, Penjabat Bupati Inhil Herman memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut berwakaf.

" Semoga lokasi Pemakaman Pahlawan TPU dan keluarga Raudhatul Mujahidin ini dapat di manfaatkan secara maksimal dan dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya," pungkasnya

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index