Bupati Siak Alfedri Kunjungan Kerja ke Kabupaten Badung

Bupati Siak Alfedri  Kunjungan Kerja ke Kabupaten Badung

BALI (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Alfedri bersama Forkopimda Kabupaten Siak serta Sekretaris Daerah Kab. Siak dan beberapa Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung Provinsi Bali.

Kunjungan tersebut diterima oleh Bupati Kabupaten Badung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa beserta Forkopimda Kab. Badung di Ruang Rapat Nayaka Gosana I Kantor Bupati Badung, Senin 8 Januari 2024.

Alfedri menjelaskan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di bidang infrastruktur, pariwisata, perhubungan dan pelayanan publik di Kabupaten Siak, sekaligus untuk menyamakan cara pandang seluruh elemen pemerintahan di Kabupaten Siak termasuk Forkopimda dan OPD.

"Pada penilaian kinerja Pemerintah Kabupaten tahun 2019, Kabupaten Badung mendapat peringkat terbaik nasional di bidang infrastruktur. Jadi kami ingin melihat dan belajar bagaimana infrastruktur yang baik terutama sebagai penunjang kegiatan kepariwisataan. Mengingat Kabupaten Siak sedang gencar gencarnya menggenjot potensi wisata yang ada".

Selain itu Alfedri juga mengatakan ingin mengetahui bagaimana Badung mengelola potensi pariwisatanya serta strategi yang dilakukan untuk pengembangan dan promosi pariwisata serta pemberdayaan masyarakat untuk menunjang pariwisata

"Mudah mudahan apa yang kami lihat dan kami pelajari di sini dapat kami terapkan di tempat kami nantinya", tutupnya.

Pada kesempatan tersebut rombongan Kabupaten Siak berkesempatan untuk meninjau beberapa tempat, salah satunya adalah skywalk yang ada di Kabupaten Badung.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index