Akhir Pekan Ini Masyarakat RT 02 RW 05 Sidomulyo Timur Gelar Bagholek Godang

Akhir Pekan Ini Masyarakat RT 02 RW 05 Sidomulyo Timur Gelar Bagholek Godang

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rukun Tetangga (RT) 02 Rukun Warga (RW) 05 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai akan menyelenggarakan Bagholek Godang dan Ramah Tamah dengan masyarakat akhir pekan ini. Rencananya acara tersebut digelar di Jalan Paus Ujung, Minggu (14/1/2024) malam.

Ketua Panitia Surya T mengatakan, Bagholek Godang diselenggarakan dalam rangka pengukuhan jabatan ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Sidomulyo Timur. Sebelumnya berdasarkan berita acara pemilihan ketua RT 02 RW 05 pada 11 November 2023 panitia telah menetapkan Dr. M. Haris Kampay MPd sebagai ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Sidomulyo Timur Marpoyan Damai untuk periode 2023-2028.

" Alhamdulillah persiapan Bagholek Godang Minggu pekan ini sudah berjalan 90%. Tinggal penyempurnaan saja, Kegiatan ini juga akan dihibur oleh Band yang terkenal di Kampar yaitu Band PENA," ujar Surya

Surya berharap penyelenggaraan Bagholek Godang dan Ramah Tamah nanti bisa berjalan lancar. Ia juga berharap terpilihnya ketua dan pengurus baru nanti, dapat meneruskan program-program yang sudah sukses dilaksanakan oleh Ketua RT terdahulu.

Baik program sosial, keagamaan, program pendidikan dan peningkatan keterampilan, juga program-program lainnya," harap Surya

Acara ini insyaallah akan dihadiri oleh Pejabat Pemko Pekanbaru, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda, legislator  dan kalangan bisnis dilingkungan nya.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index