Gubri Edy Nasution Silaturahmi bersama Masyarakat Desa Aliantan Rohul

Gubri Edy Nasution Silaturahmi bersama Masyarakat Desa Aliantan Rohul

ROKAN HULU (RIAUSKY.COM) - Kehadiran Gubernur Riau (Gubri), Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution di Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada Sabtu (13/1) disambut hangat oleh masyarakat. Kunjungan orang nomor satu di Riau itu dalam rangka syukuran surau suluk Darus Solihin sekaligus bersilaturahmi.

Dalam momen itu, Gubri Edy juga berkesempatan makan siang bersama masyarakat. Kemudian, acara dilanjutkan dengan diskusi bersama masyarakat, ninik mamak, dan tokoh agama.

Tokoh Masyarakat Desa Aliantan, Rois Zakaria merasa tersanjung atas kehadiran orang nomor satu di Bumi Melayu Lancang kuning itu di desanya. Pertemuan tersebut, jelasnya, merupakan momen yang sudah dinanti oleh masyarakat Desa Aliantan.

"Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul bersama pemimpin kita dalam rangka doa bersama sekaligus syukuran atas   renovasi surau suluk Darus Solihin," katanya.

Disampaikan dia, meski surau itu telah melalui proses perbaikan, namun tidak bisa dipungkiri masih banyak bagian-bagian yang musti dibenahi. Maka dari itu, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengajukan proposal kepada Gubri Edy terkait dengan bantuan perbaikan rumah suluk.

Pada silaturahmi yang dihadiri tokoh masyarakat itu, Gubri Edy Nasution sampaikan rasa syukurnya atas nikmat pertemuan tersebut. Iya meyakini, momentum tersebut merupakan sebuah langkah serta niat yang baik.

"Saya mengucapkan terima kasih kita semua dapat hadir bersama-sama pada acara silaturahmi ini. Apa yang kita lakukan ini adalah sebuah niat baik," sebutnya.

"Dalam momen seperti inilah kita dapat saling berdiskusi dalam waktu yang panjang, menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan persoalan masyarakat. Semoga melalui pertemuan ini apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi" tandasnya.(MC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index