Pemkab Inhu Terima Bantuan CSR Untuk Korban Banjir

Pemkab Inhu Terima Bantuan CSR Untuk Korban Banjir

RENGAT (RIAUSKY.COM) - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Hendrizal menyerahkan 3.500 paket bantuan sembako peduli banjir 2024 dari PT Teso Indah dan PT Sinar Peranap Perkasa kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Inhu di Halaman Kantor Bupati Inhu.

Bantuan corporate social responsibility (CSR) tersebut akan diserahkan kepada masyarakat terdampak banjir di sembilan desa di tiga kecamatan yakni Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Lirik, dan Kecamatan Peranap.

Sembilan desa tersebut yakni Danau Baru, Sialang Dua Dahan, Rantau Bakung, Pekan Heran, Redang, Barangan, Pematang Benteng, Pasir Ringgit, dan Alang Kepayang

Dalam sambutannya, Hendrizal menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar PT Teso Indah dan PT Sinar Peranap Perkasa atas penyaluran bantuan CSR bagi Masyarakat Inhu yang sampai hari ini masih terdampak musibah banjir.

 "Saya menyambut baik atas keterlibatan pihak perusahaan yang hari ini turut bersinergi. Saya pun berharap momentum penyerahan bantuan CSR ini juga dapat menjadi penggugah bagi pihak-pihak perusahaan lainnya untuk ikut peduli dalam membantu," ucap Hendrizal.

Sementara itu, Pimpinan PT Teso Indah dan PT Sinar Peranap Perkasa juga mengucapakan terima kasih kepada Pemkab Inhu yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan ini dengan harapan juga sebagai ajang silaturahmi yang baik bagi pihak perusahaan dengan Pemkab Inhu.

Dalam kesempatan ini, Sekda Hendrizal didampingi unsur Forkopimda Inhu, Direktur PT Teso Indah dan PT Sinar Peranap Perkasa menyerahkan secara simbolis paket bantuan CSR kepada sembilan perwakilan desa dari tiga kecamatan di Kab. Inhu.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index