Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pemkab Pelalawan

Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Serahkan Bantuan Sembako Kepada Pemkab Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) – Bupati Pelalawan H. Zukri, S.E menerima secara simbolis bantuan 1.000 paket sembako dari Danlanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han di Halaman Kantor Bupati Pelalawan.

Selanjutnya paket bantuan juga diserahkan melalui perwakilan warga di halaman kantor Bupati Pelalawan dan disaksikan oleh Sekda Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan H. Fakhrizal, Forkopimda Pelalawan, para pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan serta beberapa orang perwakilan warga yang terdampak banjir.

Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han memberikan paket bantuan kepada perwakilan warga.

Danlanud RSN Marsma TNI Fedri Yunaldi menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Lanud terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir di Kabupaten Pelalawan.

“Ini merupakan bantuan dari Lanud dan relawan Riau dan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah terjadi dalam beberapa waktu ini di Kabupaten Pelalawan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan semoga cuaca kembali membaik agar masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasa”. ujarnya.

Sementara itu Bupati Pelalawan H. Zukri menyatakan pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Danlanud RSN kepada masyarakat Pelalawan yang terdampak banjir.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danlanud di Kabupaten Pelalawan karena kehadiran bapak-bapak sekalian menjadi obat dan kebahagiaan serta semangat bagi kami disini. Apalagi kedatangan ini juga ditambah dengan adanya bantuan kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan yang terdampak banjir.” ucapnya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index