Komunikasi di Tanah Suci, Kini Paket RoaMAX Umroh Hadir dengan Kuota Internet Lebih Besar Hingga 20 GB dengan Harga Lebih Terjangkau

Komunikasi di Tanah Suci, Kini Paket RoaMAX Umroh Hadir dengan Kuota Internet Lebih Besar Hingga 20 GB dengan Harga Lebih Terjangkau

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Telkomsel memperkenalkan pembaruan pada Paket RoaMAX Umroh guna mendukung kelancaran dan kenyamanan jemaah umrah.

Dengan harga mulai Rp275 ribu, pelanggan PraBayar dan Pascabayar dapat menikmati kuota data/internet hingga 20 GB dan masa aktif 17 hari.

Pjs Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Nirwan Lesmana menyatakan, paket RoaMAX Umroh ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umrah, dengan kuota lebih besar dan harga yang terjangkau.

"Inovasi ini diharapkan dapat melampaui ekspektasi pelanggan, memberikan kemanfaatan maksimal bagi kebutuhan digital jamaah umrah, agar dapat beribadah dengan nyaman, terus terhubung, dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudara dari tanah suci," kata Lesmana, Selasa (16/1/2024).

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh memberikan kuota hingga 18 GB di Arab Saudi, dan 2 GB di negara-negara transit seperti Australia, Malaysia, Mesir, dan lainnya.

Tersedia juga Paket RoaMAX Umroh Combo dengan bundling kuota/data internet, layanan telepon hingga 60 menit, dan kuota SMS hingga 60 pesan.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket ini lebih dari satu kali dan menggunakan kuota data/internet untuk tethering ke perangkat lain.

Paket RoaMAX merupakan paket roaming Telkomsel dengan harga dan kuota setara dengan SIM Card lokal di berbagai negara, termasuk Paket RoaMAX Single Country dan Paket RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di Asia, Eropa, Amerika Serikat-Kanada, dan Afrika.

Pelanggan juga dapat meningkatkan batas pemakaian roaming melalui GraPARI atau Call Center 188 (dalam negeri) atau +628110000333 (luar negeri) tanpa biaya tambahan.(r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index