Tingkatkan SDM Anggota, DWP Gelar Beauty Class

Tingkatkan SDM Anggota, DWP Gelar Beauty Class

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pekanbaru menggelar Beauty Class (kelas kecantikan) di Aula Gedung Tengku Maharatu, Kamis (25/1). Kelas kecantikan ini bertujuan meningkatkan kapasitas diri dan pengetahuan ibu-ibu DWP tentang cara berdandan (make up) serta berpenampilan yang baik.

Ketua Panitia Beauty Class Vivi Olivia Zulfahmi dalam sambutannya mengatakan, Seminar Beauty Class dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM) anggota DWP. Kelas kecantikan ini sebagai wadah untuk mengembangkan diri dan berbagi pengetahuan, terutama terkait penampilan.

"Kami menghadirkan narasumber, Mukhlisa Ramadhani atau akrab dipanggil Chabonet. Beliau merupakan juru make up artis," ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran semua anggota DWP. Sehingga, anggota DWP selalu memperhatikan penampilan sebagai perempuan, istri, dan ibu.

"Tak mudah menjalankan fungsi ketiganya," ucap Vivi.

Kesempatan yang sama, Dewi Akmal mewakili Ketua DWP Pekanbaru Haswinda Indra Pomi mengatakan, kegiatan Beauty Class ini digelar dalam rangka meningkatkan kualitas SDM anggota DWP. Kegiatan ini guna menyediakan wadah dalam berbagai informasi tentang berpenampilan yang menarik dan cara berdandan.

Berdandan bukan tentang mempercantik penampilan. Tapi, berdandan merupakan seni untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan kepercayaan diri.

"Saya harapkan kita belajar teknik berdandan, minimal teknik dasar. Saya yakin kita semua bisa percaya diri dengan berdandan," ucap Dewi.

Sebagaimana diketahui, kecantikan sejati adalah cara merawat diri dan memperlakukan orang lain. Kecantikan adalah keunikan diri dalam perawatan diri.

"Mari nikmati setiap langkah proses belajar diri. Kegiatan ini sekaligus membangun hubungan positif dengan orang sekitar," ujar Dewi. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index