Bintara Remaja Polres Kuansing Angkatan 50 Tahun 2023 Jalani Kegiatan Pengenalan Lingkungan di Wilkum Polres Kuansing

Bintara Remaja Polres Kuansing Angkatan 50 Tahun 2023 Jalani Kegiatan Pengenalan Lingkungan di Wilkum Polres Kuansing

KUANSING (RIAUSKY.COM) -  Pengenalan lingkungan merupakan suatu kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap personel yang baru melaksanakan tugas di kesatuan baru, hal itulah yang dilakukan oleh personel Bintara remaja Angkatan 50 Tahun 2023 penempatan Polres Kuansing,

Hal ini dibenarkan kapolres Kuansing, AKBP. Pangucap Priyo Soegito, SIK. MH, kepada awak media di kuansing, Jumat (26/01/2024) Pukul 8.30 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan pengenalan lingkungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., dan dilaksanakan oleh Kasat Samapta Akp Refriadi S.E, ?KBO Sat Samapta Ipda Delta Haryanto, KANIT I Dalmas Ipda Teguh, ?KANIT Pan Obvit Aiptu Arry Ellyon Andra, KANIT II Dalmas Aipda Febrius Diaz, KASUBNIT I DALMAS Aiptu Lucky Febrian dan Personel Sat Samapta Polres Kuansing.

Rute kegiatan dimulai dari Mako Polres kuantan singingi, ?Kantor DPRD, Kantor Bupati, Kediaman kapolres, Kediaman Bupati dan Dprd Kuansing, ?Kantor KPU, Kantor BAWASLU, ?Lapangan Terbuka, ?Jembatan dan berakhir di Warung Rest Area,

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., dalam arahannya mengatakan “Bahwa kegiatan pengenalan lingkungan ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh setiap personel terlebih bagi kalian Bintara remaja yang baru saja lulus dari Pendidikan Bintara Polri untuk selanjutnya bertugas sebagai Anggota Polri guna mengetahui lingkungan ataupun medan tugas sehari-hari," jelas Kapolres.

AKBP Pangucap juga menambahkan "Bahwa sebagai warga ataupun anggota baru dikeluarga besar Polres Kuansing agar langsung menyesuaikan dengan situasi yang ada.
Diharapkan dengan pelaksanaan tradisi ini, tumbuh kembangkan rasa bangga menjadi anggota Polri khususnya di Sat Samapta Polres Kuansing,"

"Saya berharap, rangkaian seperti ini tidak berhenti disini saja, dengan rangkaian kegiatan ini tumbuh kembangkan kebanggaan sehingga memotivasikan dalam bekerja. Oleh karena itu, saat bekerja akan mendapatkan hasil yang optimal apa yang diperintahkan dapat dilaksanakan dan apa yang ditugaskan diselesaikan dengan baik," ujar Kapolres.

"Selamat kepada seluruh Bintara remaja Angkatan 50 Tahun 2023 penempatan Polres Kuansing yang telah mengikuti serangkaian tradisi. Semoga kegiatan tersebut di ridhoi oleh Allah SWT dan kegiatan ini menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas nantinya," tutup AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index